News

Alasan Kadin Kalimantan Barat Berikan Dukungan untuk Kemenangan Arsjad Rasjid

Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kalimantan Barat Joni Isnaini menyatakan dukungan penuh atas pencalonan Arsjad Rasjid sebagai ketua umum Kadin Indonesia periode 2021-2026.

“Kami mendukung abangda Arsjad Rasjid karena konsep dan pemikiran sudah sangat cocok dengan pandangan kami (Kadin Kalbar),” kata Joni Isnaini di Pontianak, Selasa, pekan lalu.

Dia menjelaskan, karena kesamaan visi dan misi tersebut itulah, maka pihaknya mendukung dan mendoakan agar Arsjad Rasjid terpilih sebagai Ketua Kadin Indonesia untuk periode 2021-2016.

Dukungan tersebut diberikan kepada Arsjad saat melakukan silaturahmi dan buka bersama dengan panti asuhan dan pengurus Kadin Kalbar.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran abangda Arsjad Rasjid¬† dengan membawa inovasi dan terobosan sehingga Kadin semakin bermarwah dan bermartabat bagi semuanya,” ujarnya.

Joni menambahkan, Kadin sebagai mitra strategis pemerintah siap berkolaborasi dalam membangun dan memajukan Kalbar dan Indonesia umumnya.

“Setelah kami melihat visi dan misinya, maka kami mendukung abangda maju dan mendoakan bisa terpilih,” ujarnya.

Sementara itu, calon ketua umum Kadin periode 2021-2026 Arsjad Rasjid mengatakan, dirinya memohon doa dan restu atas pencalonannya untuk memimpin tersebut.

“Alhamdulillah Kadin Kalbar mendukung dan berniat kami menang,” katanya.

Dia mengajak semua pihak untuk memajukan ekonomi daerah sehingga ekonomi nasional menjadi semakin kuat.

“Salah satunya mari kita semua memajukan UMKM, sehingga bisa mendongkrak perekonomian nasional,” ujarnya. (VED)

You may also like