News

Arsjad Rasjid Ajak Lebaran di Rumah Saja

Calon ketua umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia periode 2021-2026 Arsjad Rasjid mengajak masyarakat untuk tidak mudik ke kampung halaman pada Lebaran tahun ini.

Diungkapkan Arsjad, jakan ini penting dilakukannya sebagai upaya untuk menekan lonjakan kasus Covid-19 yang masih tinggi di Indonesia. “Lebaran di rumah saja, ya,” kata Arsjad Rasjid melalui akun Instagramnya.

Arsjad juga menyatakan, dulu sebelum pandemi datang, tujuh hari menjelang Lebaran arus mudik sudah mulai terasa. Masyarakat terlihat berbondong-bondong pulang ke kampung halaman.

Tapi untuk saat ini, Arsjad mengingatkan agar niat mudik tersebut ditahan dulu.

“Saya mengerti sekali menahan rindu bertemu keluarga secara fisik itu sulit. Namun demi menjaga kondisi kesehatan keluarga dan seluruh masyarakat Indonesia, pilihan terbaik adalah dengan tidak melakukan mudik demi mengurangi potensi penyebaran virus,” lanjutnya.

Disebutkannya, semakin kita peduli, maka akan semakin cepat pula penanganan pandemi di negeri ini. Dengan demikian, nantinya kita pun bisa cepat bertemu keluarga lagi untuk bersilaturahmi.

“Jadi, video call dulu ya tahun ini,” ujar Arsjad. (BUR)

You may also like