News

Arsjad Rasjid: Kadin Harus Merangkul Semua Pengusaha

Calon ketua umum Kamar Dagang Indonesia dan Industri (Kadin) Indonesia periode 2021-2026 Arsjad Rasjid, ingin membawa Kadin merangkul semua pengusaha dari berbagai macam latar belakang.

Dia menganggap ke depannya Kadin harus inklusif dan kolaboratif. “Bukan hanya pengusaha besar, tapi pengusaha menengah, pengusaha kecil pengusaha mikro, semua itu harus dihormati dengan hal yang sama. Harus menjadi satu rumah, rumah itu di Kadin,” ujar Arsjad Rasjid, beberapa waktu lalu.

Arsjad yang saat ini menjabat Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia Bidang Pengembangan Pengusaha Nasional mengatakan, pengusaha dari berbagai macam latar belakang dan skala, harus bisa bekerja sama dengan baik.

Selain itu kerja sama yang baik juga harus dibangun antara pengusaha dengan pemerintah.

“Di sinilah saya bilang inklusif-kolaboratif. Kolaboratifnya antara pengusaha dengan pengusaha, antar pengusaha kecil dengan pengusaha besar, pengusaha besar dengan pengusaha besar, juga antara pengusaha dengan pemerintah,” ujarnya.

Presiden Direktur PT Indika Energy Tbk itu juga menyebutkan ingin mengajak pengurus Kadin menyempurnakan Kadin yang inklusif dan kolaboratif. (VED

You may also like