News

Kadin Sumatera Barat juga Dukung Arsjad Rasjid Jadi Ketua Umum Kadin

Calon ketua umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Arsjad Rasjid mendapat dukungan penuh dari Kadin Sumatera Barat (Sumbar).

Dukungan tersebut dinyatakan Ketua Kadin Sumbar Ramal Saleh saat Rapat Koordinasi dengan Pemerintah Provinsi Sumbar yang digelar di Pengeran Beach Hotel, Padang, Kamis, 22 April 2021 malam.

“Ya, kami dari Kadin Sumbar tentu mendukung Arsjad Rasjid jadi ketua umum Kadin Indonesia. Kami melihat pak Arsjad Rasjid adalah sosok yang mampu membawa perubahan untuk Kadin ke depannya,” katanya.

Ramal Saleh menyatakan Arsjad Rasjid mempunyai semangat dan pandangan baru terhadap Kadin yang selama ini belum terpikirkan. Tak hanya itu, dia menilai visi dan misi Arsjad sejalan dengan Kadin Sumbar.

Salah satu visi dan misi Arsjad adalah memperbaiki organisasi Kadin sehingga tidak ada lagi intervensi dari pusat dan menyelesaikan persoalan dualisme Kadin saat ini.

“Saya ingin bila Arsjad Rasjid nanti terpilih jadi ketua umum Kadin Indonesia, ada reformasi organisasi, sehingga Kadin bisa berjalan dan berkolaborasi dengan pemerintah,” ujarnya. (VED)

You may also like