News

Perang Lawan Pandemi Covid-19, Arsjad Rasjid: Kita Harus Menang

Calon ketua umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Arsjad Rasjid memberikan penjelasan terkait beberapa visi dan misinya untuk memajukan organisasi tersebut.

Ada empat visi misi yang berkaitan langsung dengan kondisi pandemi Covid-19 yang sedang melanda bangsa ini.

“Ada empat poin rencana besar saya, mulai dari kesehatan, ekonomi nasional dan daerah, kewirausahaan dan membangun potensi pengusaha serta memperbaiki internal Kadin,” ujarnya.

Presiden Direktur Indika Energy itu menganalogikan persoalan bangsa saat ini seperti perang. Perang kesehatan, perang ekonomi dan perang melawan pandemi Covid-19.

“Kita harus menang, kita harus sehat. Dengan kemenangan, roda ekonomi akan jalan. Pengusaha harus bekerja sama dengan pemerintah untuk memenangkan perang,” katanya.

Arsjad berpendapat semua sektor harus digerakkan sehingga Kadin pun harus berkolaborasi dengan pemerintah untuk menggerakkan perekonomian.

“Saya berniat membangun organisasi yang lebih inklusif dan kolaboratif. Kadin jangan ekslusif, tapi Kadin Indonesia milik kita bersama, milik pengusaha mikro, kecil dan menengah. Milik semua industri,” tegasnya. (VED)

You may also like