News

Kunjungi Sulawesi Barat, Arsjad Rasjid Minta Doa Restu Jadi Ketua Umum Kadin

Calon Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Arsjad Rasjid, melakukan kunjungan kerja di Sulawesi Barat (Sulbar), Selasa (6/4) lalu. Di sana, ia juga meminta doa restu dan dukungan dari keluarga besar Kadin Sulbar.

Dengan menggunakan jet pribadi, Asrjad mendarat di Bandara Tampa Padang Mamuju. Rombongan Arsjad langsung menuju kediaman Ketua Kadin Sulbar Taslim Tammauni, di Jalan RW. Monginsidi, Kelurahan Binanga, Kabupaten Mamuju.

Arsjad Rasjid yang juga Wakil Ktua Umum Kadin Bidang Pengembangan Pengusaha Nasional itu mengatakan, kunjunganya ke Sulbar salah satunya adalah untuk meminta restu dan dukungan kesiapan dirinya untuk maju sebagai ketua Kadin.

Hal itu merupakan bentuk keseriusannya untuk maju dan memenangkan pemilihan Kadin periode 2021-2026 yang akan datang.

“Bismillah, saya ingin menang tetapi yang menentukan menang atau kalah adalah takdir,” kata Arsjad kepada wartawan.

Menurutnya, Kadin akan menjadi contoh persatuan bagi para pengusaha yang ada di Indonesia. “Intinya, Kadin Indonesia adalah rumah kita. Kadin Indonesia adalah rumah dari para pengusaha baik dari mikro kecil menengah dan besar,” ujarnya.

Dia menuturkan, di tengah kondisi pandemi saat ini sangat dibutuhkan persatuan oleh seluruh pengusaha sehingga mampu membangkitkan kembali ekonomi.

“Sekarang bagaimana bisa mengatasi kesehatan lalu membangkitkan ekonomi. Di keadaan kritis ini, kita perang melawan pandemi, kita berjuang meningkatkan ekonomi. Jadi persatuan dan kesatuan penting sekali. Jangan sampai pecah, kita harus satu,” jelasnya.

Selain meminta doa dan restu kepada keluarga besar Kadin di Sulbar, Direktur Utama PT Indika Energy Tbk ini, sebelumnya juga telah mengunjungi Kadin Sulawesi Tengah. “Insya Allah, terpenting saya bisa didukung,” jelasnya.

Sementara Ketua Umum Kadin Provinsi Sulawesi Barat, Taslim Tammauni menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan Arsjad Rasjid. Taslim menilai hal itu merupakan suatu kehormatan.

Selain melakukan kunjungan kerja, Arsjad Rasjid juga menyerahkan sejumlah bantuan kepada warga yang terdampak gempa di Sulbar.

“Mudah-mudahan bantuan yang diserahkan berkah, dan semakin sukses dalam menjalani usahanya,” kata Arsjad. (VED)

You may also like