News

Kadin Banten Deklarasikan Dukungan Terbuka untuk Arsjad Rasjid

Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Provinsi Banten mendeklarasikan dukungan secara terbuka kepada Arsjad Rasjid untuk menjadi ketua umum Kadin Indonesia periode 2021-2026.

“Dukungan Kadin Banten untuk Arsjad Rasjid menjadi ketua umum Kadin sudah bulat,” tegas Ketua Kadin Banten Mulyadi Jayabaya dalam acara
Doa Bersama dan Deklarasi Dukungan Kadin Provinsi Banten kepada Arsjad Rasjid
di Kabupaten Lebak, Banten, Sabtu (8/5) lalu.

Turut membacakan pernyataan dukungan, Jayabaya bersama jajaran pengurus Kadin Banten optimistis Arsjad Rasjid akan memenangi pemilihan ketua umum yang akan digelar dalam Musyawarah Nasional (Munas) Kadin VIII di Bali, awal Juni 2021 mendatang.

Arsjad Rasjid yang hadir dalam acara itu pun mengaprasiasi dukungan yang diberikan kepadanya.
Dia meyakinkan dukungan yang diterimanya merupakan bentuk nyata dari perjuangan bersama dalam menciptakan kemajuan ekonomi bangsa. “Terima kasih atas dukungannya,” ucap Arsjad.

Acara Doa Bersama dan Deklarasi Dukungan Kadin Provinsi Banten kepada Arsjad Rasjid, itu juga hadir 41 ulama Banten. Mereka turut mendoakan Arsjad Rasjid dapat terpilih sebagai ketua umum Kadin Indonesiam

Selain itu, hadir pula Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, sejumlah pengurus Kadin Indonesia, juga Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya berserta jajarannya. (ELA)

You may also like