News

Kadin Kalimantan Barat Deklarasikan Dukungan untuk Arsjad Rasjid

Pontianak ― Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Kalimantan Barat secara resmi mendeklarasikan dukungan kepada Arsjad Rasjid untuk menjadi ketua umum Kadin Indonesia periode 2021-2026. Dipimpin Ketua Kadin Kalimantan Barat Joni Isnaini, deklarasi itu dilakukan di Pontianak, Kamis, 27 Mei 2021, sore.

Berkomitmen memenangkan Arsjad dalam Munas VIII Kadin Indonesia, jajaran pengurus Kadin se-Kalimantan Barat membacakan deklarasi dukungan tersebut.

“Dengan Rahmat Tuhan Yang Maha Esa, untuk menjadikan Kadin baru yang inklusif dan kolaboratif sebagai rumah bersama, Kadin Kalimantan Barat memberikan suara penuh kepada saudara Arsjad Rasjid untuk menjadi ketua umum Kadin Indonesia periode 2021-2026,” sebut deklarasi itu.

Di lokasi acara, deklarasi itu juga diisi dengan yel-yel dukungan. “Arsjad Rasjid, menang, menang, menang, menang,” seru mereka.

Menurut Joni, bukan tanpa sebab dukungan penuh itu mereka berikan kepada Arsjad. Dalam situasi negeri yang masih dikepung pandemi, konsep, pemikiran serta visi-misi Arsjad Rasjid dinilai selaras dengan semangat untuk membangkitkan kembali kesehatan, ekonomi nasional serta memajukan Kadin Indonesia.

Selain itu, lanjut Joni, melalui empat pilar yang diusungnya, Kadin Kalimantan Barat optimistis Arsjad Rasjid mampu menjaga marwah Kadin.

“Arsjad Rasjid adalah sosok yang membawa inovasi dan terobosan untuk menjadikan Kadin semakin kuat,” lanjutnya.

Kadin kabupaten/kota yang juga turut memberikan dukungan dalam deklarasi, antara lain Kadin Kota Pontianak, Kadin Kota Singkawang, Kadin Kabupaten Kubu Raya, Kadin Kabupaten Sanggau, Kadin Kabupaten Sintang, Kadin Kabupaten Mempawah, serta Kadin Kabupaten Sambas. (*)

Fotografer: Agus Apriyanto

You may also like