News

Kadin Kalimantan Barat Dukung Arsjad Rasjid Pimpin Kadin Indonesia

Pencalonan Arsjad Rasjid sebagai ketua umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia periode 2021-2026, mendapatkan dukungan penuh dari Kadin Kalimantan Barat (Kalbar). Konsep, pemikiran serta visi dan misi Arsjad Rasjid dalam memajukan Kadin Indonesia dinilai selaras dengan Kadin Kalimantan Barat.

“Kami mendukung abangda Arsjad Rasjid karena konsep dan pemikiran sudah sangat cocok dengan pandangan Kadin Kalbar,” kata Ketua Kadin Kalbar Joni Isnaini di Pontianak, Selasa (27/4).

Visi Arsjad Rasjid yang ingin mengembangkan Kadin secara inklusif dan kolaboratif dinilai Joni sangat tepat. Karena itulah, Kadin Kalimantan Barat mendukung dan mendoakan agar Arsjad Rasjid menjadi ketua umum organisasi yang menaungi pelaku usaha dan industri tersebut.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran abangda Arsjad Rasjid yang membawa inovasi dan terobosan sehingga Kadin semakin bermarwah dan bermartabat bagi semuanya,” ujarnya.

Sebagai mitra strategis pemerintah, lanjut Joni, Kadin siap berkolaborasi dalam membangun dan memajukan Kalimantan Barat serta Indonesia.

“Setelah melihat visi dan misinya, kami mendukung abangda maju dan mendoakan bisa terpilih,” ujarnya.

Arsjad Rasjid melakukan silaturahmi dan berbuka bersama jajaran Kadin Kalbar dengan panti asuhan di Pontianak. Dalam kesempatan tersebut, ia mengajak semua pihak untuk memajukan ekonomi daerah sehingga ekonomi nasional menjadi semakin kuat.

“Salah satunya mari kita memajukan UMKM, sehingga bisa mendongkrak perekonomian nasional,” ujar Arsjad.

Arsjad Rasjid pun mengapresiasi dan menyatakan terima kasihnya atas dukungan yang diberikan Kadin Kalbar.

“Alhamdulillah Kadin Kalbar mendukung dan berniat kami menang,” katanya. (BUR)

You may also like