News

Arsjad Rasjid Siap Berkompetisi Secara Terhormat, Adil, dan Sportif

Maju sebagai calon ketua umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia periode 2021-2026, Arsjad Rasjid menyatakan kesiapannya untuk berkompetisi secara terhormat, adil dan sportif.

Dalam Munas VIII Kadin yang akan digelar di Bali awal Juni 2021, Presiden Direktur PT Indika Energy Tbk tersebut akan berkompetisi dengan Anindya Bakrie untuk menduduki posisi ketua umum Kadin Indonesia.

“Dalam menghadapi sebuah kompetisi, kita harus bertarung secara terhormat, adil, dan sportif. Janganlah termakan oleh emosi dan amarah,” kata Arsjad Rasjid.

Diungkapkan Arsjad, ia
telah lama mengenal Anin, jauh sebelum pesta demokrasi Kadin Indonesia digelar. Dalam beberapa hal, Arsjad menyebutkan memiliki perbedaan dengan Anin dalam melihat Kadin ke depan.

Namun hal tersebut tetap membuat keduanya saling menghormati. “Memang saya dan Anin memiliki beberapa perbedaan dalam melihat Kadin ke depannya, tetapi perbedaan tersebut membuat kita tetap memegang teguh Bhinneka Tunggal Ika,” ujarnya.

Diungkapkan Arsjad, setelah kompetisi berakhir, maka keduanya harus bergabung kembali sebagai saudara.

“Anin, you will always be a brother to me,” kata Arsjad.

Melalui akun Instagramnya, Arsjad Rasjid mengunggah fotonya bersama Anindya Bakrie, Minggu, 15 Mei 2021. Momen tersebut diabadikan saat keduanya bertemu untuk makan siang bersama.

“Hari ini saya dan Anindya Bakrie janjian makan siang di tengah kesibukan kami berdua,” sebut Arsjad. (BUR)

You may also like