News

Arsjad Rasjid: Vaksinasi Gotong Royong Selaras dengan Program Presiden Jokowi

Kalangan pengusaha yang tergabung dalam Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) menggelar Vaksinasi Gotong Royong yang dilakukan secara serentak mulai 18 Mei 2021.

Disebutkan Wakil Ketua Umum Kadin Bidang Pengembangan Pengusaha Nasional Arsjad Rasjid, Vaksinasi Gotong Royong ini merupakan dukungan dunia usaha kepada pemerintah sebagai upaya untuk mempercepat pemberian vaksin Covid-19 kepada masyarakat.

Arsjad bilang, dukungan sektor swasta terhadap program vaksinasi nasional ini juga selaras program Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang ingin sektor kesehatan dan ekonomi bisa segera pulih dari dampak pandemi.

“Langkah ini dilakukan untuk meningkatkan rasa aman dan keyakinan untuk kembali beraktivitas, serta kembali menggerakkan dunia usaha dan roda ekonomi,” kata Arsjad.

Seperti pernah dituliskan dalam laman ini, Presiden Jokowi meninjau langsung proses vaksinasi perdana yang diberikan kepada para pekerja tersebut.

Atas kelancaran program Vaksinasi Gotong Royong yang digagas Kadin, Jokowi pun memberikan apresiasi kepada sektor swasta yang telah bersinergi dan bekerja sama dengan pemerintah untuk mempercepat pencapaian kekebalan kelompok.

“Kami harapkan Vaksinasi Gotong Royong ini bisa mempercepat proses vaksinasi yang dilakukan pemerintah,” ujar Jokowi. (VED)

You may also like