News

Dukungan untuk Arsjad Rasjid juga Datang dari Serikat UMKM Nusantara

Dinilai sebagai figur yang mampu mengakomodir pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) secara inklusif, deklarasi Arsjad Rasjid sebagai calon ketua Umum Kadin periode 2021-2026 mendapatkan dukungan penuh dari Serikat UMKM Nusantara.

Diungkapkan Ketua Umum Serikat UMKM Nusantara Sanusi, seluruh elemen pada organisasi yang dipimpinnya mendukung penuh Arsjad Rasjid untuk menahkodai Kadin Indonesia.

“Terhimpunnya kesamaan visi dan misi Serikat UMKM Nusantara dengan Arsjad Rasjid dalam mengembangkan UMKM di Indonesia membuat kami memberikan dukungan penuh,” kata Sanusi.

Menurut Sanusi, penting bagi para pelaku UMKM untuk mendapatkan dukungan Kadin Indonesia dengan  figur pemimpin yang mampu mengayomi keberlangsungan UMKMdalam pembangunan ekonomi nasional.

“Kami melihat selama menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia Bidang Pengembangan Pengusaha Nasional, Arsjad Rasjid berhasil mengakselerasi kewirausahaan nasional yang inklusif dan terarah, termasuk mengembangkan wirausaha sosial dan pemula, khususnya UMKM,” terang Sanusi.

Keyakinan Serikat UMKM Nusantara untuk mendukung Arsjad kian menguat setelah juga mencermati cita-cita besarnya yang tertuang dalam visi dan misi sebagai calon ketua umum Kadin Indonesia periode 2021-2026.

Dalam visinya, Arsjad Rasjid menegaskan akan mewujudkan Kadin baru yang inklusif dan kolaboratif, termasuk mengajak pelaku UMKM dalam pengembangan ekonomi nasional. (BUR)

You may also like