Inspirasi

5 Cemilan Enak yang jadi Favorit Arsjad Rasjid, Apa Saja?

arsjad rasjid menikmati cemilan enak favoritnya

Bagi sebagian orang, suasana yang santai akan lebih lengkap dan menyenangkan jika ditemani cemilan enak. Duduk di balkon, bercengkerama bersama keluarga dan rekan, atau membaca buku pilihan, semuanya terasa lebih sempurna ketika camilan favorit sudah ada di meja.

Tak terkecuali Arsjad Rasjid, Ketua Umum Kadin Indonesia ini juga suka menikmati cemilan favoritnya dalam berbagai kesempatan. Bahkan hal tersebut ia tunjukkan dalam beberapa video Podcast di Youtube channel miliknya. Lalu apa saja cemilan enak yang jadi favorit seorang Arsjad Rasjid?

Tahu Goreng

Di urutan pertama, Arsjad Rasjid langsung menempatkan cemilan enak, yang juga bisa jadi pendamping makan bersama sepiring nasi, yaitu tahu goreng. Snack ringan yang bikin kenyang, apalagi kalau dinikmati saat masih hangat. Setiap gigitan seperti memberi dorongan semangat. Pas saat dicemil sambil menggali ide atau inspirasi. Jangan lupa temani setiap kunyahan dengan segigit cabe rawit.

Asinan Buah Kerupuk Kuning

Cemilan enak yang satu ini cocok buat pecinta menu-menu manis dan berbumbu, tapi terasa ringan di mulut dan bikin segar di badan. Tak heran bila asinan buah kerupuk kuning menjadi salah satu kudapan favorit Arsjad Rasjid. Pas dinikmati bersama keluarga di waktu santai.

Segarnya buah-buahan dan bumbu, ditambah kriuknya kerupuk, seperti mengangkat semua beban pekerjaan yang menumpuk. Selain Arsjad Rasjid, siapa yang gemar menyantap asinan buah kerupuk kuning ini?

Ikan Teri Kacang

Tak bisa dipungkiri, dari imutnya ikan teri bisa menciptakan hidangan dengan kelezatan yang luar biasa. Salah satunya ketika diolah menjadi cemilan enak sekaligus lauk istimewa, Ikan Teri Kacang.

Cocok dinikmati saat berdiskusi mencari inspirasi atau ide baru sambil minum teh bersama teman-teman. Bisa juga disajikan bersama nasi putih hangat. Anda perlu coba ikan teri kacang ini sebagai pendamping lauk yang akan membuat santap semakin nikmat.

Es Campur

Cemilan enak berikutnya adalah pelepas dahaga yang pasti disukai oleh semua orang. Apalagi belakangan ini cuaca mulai panas. Segarnya kuah es campur, disanding dengan kelezatan isian seperti kolang-kaling, mutiara, tape singkong, serta dilengkapi manisnya sirup merah yang mengundang selera. Benar-benar pelepas dahaga yang luar biasa.

Sedikit tips, lebih enak kalau dinikmati bersama roti tawar yang dicelupkan ke kuah es campur. Segar dan bikin kenyang!

Es Teler

Masih ‘saudara’ dengan Es Campur, namun dengan komposisi kuah dan isian yang berbeda. Es Teler memiliki sensasi rasa kelapa dari siraman santan. Kemudian isian dari kudapan ini juga tak kalah enak, seperti nangka, alpukat, kelapa muda, serta cincau. Ada juga es teler yang bakal membuat lidah semakin dimanjakan dengan campuran durian.

BACA JUGA: 5 Makanan Khas Indonesia Favorit Arsjad Rasjid, Apa Saja?

Lima cemilan enak rekomendasi Arsjad Rasjid di atas bisa menjadi inspirasi pilihan untuk yang sedang bingung menentukan pilihan. Semuanya lezat dan bisa dibeli di sekitar kita. Yuk belanja cemilan enak sembari membantu UMKM!

You may also like

More in Inspirasi